Senin, 11 Mei 2015

Bandar Bola - Chelsea Resmi Dapatkan Bintang Muda Brazil

Bandar Bola - Chelsea Resmi Dapatkan Bintang Muda Brazil

Setelah mendapatkan titel Premier League Chelsea langsung bersiap menyambut musim depan. Salah satu yang dilakukan The Blues adalah menambah amunisi pemain, dengan mendatangkan seorang bintang muda Brasil.
"Bandar Bola - Chelsea Resmi Dapatkan Bintang Muda Brazil"
Bandar Bola
Pemain terbaru yang akan berada dalam skuat Jose Mourinho musim 2015/2016 adalah Nathan Allan de Souza, yang akrab disapa Nathan oleh pers di Brasil. Dia baru berusia 19 tahun dan sebelumnya memperkuat Atletico Paranaense dengan posisi sebagai gelandang serang.

Bandar Bola

Nathan sudah sejak beberapa pekan lalu digosipkan tengah jadi bidikan Chelsea. Pada bulan April dia malah sudah berada London dan mampir ke Markas Chelsea untuk melakukan pembicaraan deal.

Kesepakatan antara Chelsea dengan Nathan diyakini tercapai pada Senin (11/5/2015) kemarin waktu Brasil. Melalui akun Instagram miliknya Nathan mem-posting foto dirinya melakukan penandatanganan kontrak dengan Chelsea.

"Mimpi yang menjadi nyata! Pertama-tama saya berterimakasih pada Tuhan yang selalu menerangi jalan saya, Ayah saya yang selalu percaya pada talenta dan menjadi pejuang sejati yang membantu saya meraih tujuan, keluarga saya dan teman-teman yang selalu memberikan dukungan," tulis Nathan di Instagram.

Beberapa media lokal menyebut Chelsea harus membayar 4,5 juta poundsterling untuk mendapatkan tandatangan Nathan. Dia masih harus mengurus izin kerja sebelum bisa hijrah ke London di musim panas nanti.

"Dan saya juga berterimakasih pada Club Atletico Paranaense, yang menjadi bagian dari perjalanan ini dan tempat saya bermain selama enam tahun karier saya. Terimakasih Chelsea untuk memercayai saya, saya akan berupaya sebaik mungkin untuk mendukung tim saya dalam meraih kesuksesan baru. We are all blue," lanjut Nathan.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar