Jumat, 01 Mei 2015

Bandar Bola - Tottenham Bantah Soal Transfer Hugo Lloris

Bandar Bola - Tottenham Bantah Soal Transfer Hugo Lloris

Kiper andalan Sprus, Hugo Lloris akhir-akhir ini diincar banyak klub Eropa terutama Raksasa Inggris The Red Devils. Tapi Tottenham tak mau kehilangan kiper mereka dan membantah soal transfer Pemain Internasional Prancis.
"Bandar Bola - Tottenham Bantah Soal Transfer Hugo Lloris"
Bandar Bola
Manchester United disebut-sebut tengah melirik Lloris. Mereka kabarnya mulai memikirkan kemungkinan hengkangnya David de Gea, yang terus dikaitkan dengan Real Madrid. Madrid sendiri juga dilaporkan akan mengejar Lloris andai De Gea tak dilepas MU.

Bandar Bola

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa kabar soal Lloris cuma rumor belaka. Saya pikir itu adalah rumor dan saya tak punya komentar apa-apa," ucap Pochettino.

"Saya tak ingin bicara soal rumor, soal Hugo, atau pemain-pemain lainnya. Kami fokus dan berusaha menyelesaikan musim sebaik-baiknya. Rumor itu mustahil dihentikan, tapi kami harus menerimanya sebagai bagian dari sepakbola," tambah Pochettino.

"Dalam sepakbola memang sulit. Anda tak pernah tahu. Jika Anda menandatangani kontrak, Anda tak pernah punya jaminan. Saya punya kontrak, begitu juga para manajer lainnya, tapi tak pernah ada jaminan," lanjutnya.

"Tapi, memang benar jika saya ingin beberapa pemain tetap bersama kami," kata dia.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar