Jumat, 08 Mei 2015

Bandar Bola - Mourinho Sangat Menghormati Salah Satu Pemain Liverpool

Bandar Bola - Mourinho Sangat Menghormati Salah Satu Pemain Liverpool

Bagi Jose Mourinho, Steven Gerrard adalah salah satu lawan yang paling sulit untuk timnya. Mourinho pun menaruh respek kepada Gerrard karena telah membuatnya menjadi manajer yang lebih baik.
"Bandar Bola - Mourinho Sangat Menghormati Salah Satu Pemain Liverpool"
Bandar Bola
Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge di lanjutan Premier League, Minggu (10/5/2015) malam WIB. Ini akan menjadi terakhir kalinya bagi Gerrard bertanding melawan Mourinho dalam seragam Liverpool.

Bandar Bola

Gerrard akan meninggalkan Liverpool begitu musim ini berakhir. Gelandang berusia 34 tahun itu akan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) dengan bergabung bersama LA Galaxy.

Sanjungan pun dilontarkan Mourinho untuk kapten Liverpool itu. Mempersiapkan tim untuk menghadapi tim yang punya pemain seperti Gerrard disebut Mourinho telah mengasah kemampuannya sebagai manajer.

"Ini saatnya saya menyanjung Steven Gerrard dan mengatakan bahwa dengan lawan seperti dia saya menjadi manajer seperti saat ini. Saya belajar dengan pemain-pemain saya dan lawan terbaik," ujar Mourinho.

"Gerrard jelas adalah salah satu musuh favorit saya dan musuh tersayang, seseorang yang membuat saya menjadi manajer yang lebih baik.

Menghentikannya atau mencoba untuk menghentikannya sangat sulit. Saya kalah, saya menang, saya imbang, saya senang, saya sedih. Saya sangat sedih ini adalah kali terakhir saya melawannya."

"Saya butuh orang seperti dirinya untuk membuat saya menjadi pelatih yang lebih baik. Saya sedih dia pergi sama seperti Frank Lampard kami, tapi Frank adalah legenda Chelsea dan situasinya berbeda karena Steven selalu ada di tim lawan," imbuh manajer asal Portugal itu.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar