Jumat, 08 Mei 2015

Bandar Bola - Fellaini Sedih Saat Moyes Dipecat Dari United

Bandar Bola - Fellaini Sedih Saat Moyes Dipecat Dari United

David Moyes menjadi salah satu manajer yang dekat dengan karier Marouane Fellaini. Maka tak heran jika Fellaini merasa sedih kala Moyes diberhentikan oleh Manchester United.
"Bandar Bola - Fellaini Sedih Saat Moyes Dipecat Dari United"
Bandar Bola
Fellaini mulai bekerja sama dengan Moyes saat bergabung dengan Everton pada tahun 2008. Pemain yang identik dengan rambut kribo itu pun menjadi andalan Moyes di lini tengah The Toffees.

Bandar Bola

Saat Moyes ditunjuk sebagai manajer MU pada musim panas 2013, Fellaini juga mengikuti jejaknya hijrah ke Old Trafford. Fellaini direkrut 'Setan Merah' di hari terakhir bursa transfer musim panas.

Namun tak sampai satu musim menangani MU, Moyes dipecat menyusul hasil-hasil buruk yang didapat. Pria asal Skotlandia itu didepak dari kursi manajer MU di bulan April usai Wayne Rooney dkk. menelan kekalahan dari Everton.

Fellaini mengaku sedih saat mengetahui Moyes diberhentikan sebagai manajer MU. Gelandang berusia 27 tahun itu menyebut Moyes banyak membantu kariernya.

"Ketika dia pergi, saya sedih. Kami sudah mendengar soal itu di radio dan TV. Itu setelah kekalahan dari Everton," ujar Fellaini.

"Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak. Kemudian saya keesokan harinya di kantin pusat latihan dan saya melihatnya dalam setelan jas, bukan dalam baju latihan. Saya bilang pada diri sendiri: 'Ini akhirnya.'"

"Itu aneh. Setelah saya makan, dia memanggil saya ke ruangannya dan dia menyampaikan kabar itu. Inilah sepakbola," lanjut pemain internasional Belgia itu.

"Ada air mata. Itu normal. Saya adalah manusia. Saya bekerja bersama dia selama enam tahun. Dia bukan ayah kedua, tapi hampir. Dia banyak membantu saya," katanya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar