Rabu, 03 Juni 2015

Bandar Bola - Benitez Hanya Akan Fokus Ke Skuat Real Madrid

Bandar Bola - Benitez Hanya Akan Fokus Ke Skuat Real Madrid

Satu pertanyaan soal transfer dilayangkan kepada Rafael Benitez dalam jumpa pers perkenalannya sebagai pelatih baru Real Madrid. Namun, Benitez belum mau berkomentar banyak dan fokus ke skuat yang ada saat ini.
"Bandar Bola - Benitez Hanya Akan Fokus Ke Skuat Real Madrid"
Bandar Bola
Setelah resmi diangkat sebagai pelatih Los Blancos untuk tiga tahun ke depan, Benitez diperkenalkan kepada publik dalam sebuah acara seremoni di vip box Santiago Bernabeu, Rabu (3/6) malam WIB, bersama presiden klub Florentino Perez.

Bandar Bola

Selain pertanyaaan soal apa yang bakal dilakukannya setelah ini atau terkait kepulangannya ke kampung halaman, satu hal media-media Spanyol tanyakan adalah terkait rencana belanja Benitez di bursa transfer.

Dengan dukungan dana besar, Benitez tentu bisa mendatangkan pemain top di musim panas nanti. Beberapa pemain yang diisukan akan gabung Madrid sejauh ini baru David De Gea dan Raheem Sterling. Bahkan Sterling sudah kencang diisukan jadi permintaan Benitez ketika dia Madrid menawarinya untuk jadi pelatih.

Benitez lah yang membawa Sterling dari akademi Queens Park Rangers pada 2009 sebelum namanya tenar seperti saat ini.

Terkait bursa transfer nanti, Benitez ternyata belum mau berkomentar banyak dan memilih memberdayakan skuat yang ada saat ini.

"Saya sudah bertahun-tahun bekerja di sepakbola dan di tempat yang berbeda, dengan atau tanpa direktur olahraga," ujar Benitez.

"Saya adalah seorang pelatih, saya punya skuat yang harus saya latih. Pelatih punya pendapatnya sendiri dan lalu Anda harus bertanya kepada klub soal rencana mereka. Saya harus bekerja dengan tim dan mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain. Jika ada pemain baru yang datang, itu sangat bagus," lanjutnya.

"Ini adalah skuat terbaik yang pernah saya latih. Banyak pemain berkualitas. Untuk gaya melatih saya, bagaimana saya bekerja, apa saja yang saya ingin lakukan, berlatih 80 persen dengan bola, 20 persen tanpa bola, mencoba menguasai bola dalam pertandingan. Saya rasa semuanya cocok."


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar