Senin, 01 Juni 2015

Bandar Bola - Guendogan Mengkalim Barcelona Juga Minatinya

Bandar Bola - Guendogan Mengkalim Barcelona Juga Minatinya

Bayern Munich tidak sendirian dalam hal pengejaran Ilkay Guendogan. Sebab gelandang Borussia Dortmund itu mengaku juga tengah didekati Barcelona.
"Bandar Bola - Guendogan Mengkalim Barcelona Juga Minatinya"
Bandar Bola
Guendogan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Dortmund yang akan habis tahun 2016. Ini artinya Dortmund akan menjual pemain 26 tahun itu musim panas ini ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma tahun depan.

Bandar Bola

Status Guendogan yang "For Sale" tersebut membuat beberapa klub menyatakan ketertarikannya kepada pemain yang dalam 1-2 tahun terakhir banyak diganggu cedera punggung dan paha itu.

Bayern jadi klub terdepan dalam hal ini karena mereka sudah secara terbuka menyatakan ketertarikannya merekrut Guendogan. Tapi Bayern bakal dapat pesaing sengit karena klub raksasa Spanyol, Barcelona, juga meminati Guendogan.

"(Apakan dia sedang bernegosiasi dengan Barca atau bayern), kami memang sedang berbicara saat ini tapi belum ada keputusan apapun," ujar Guendogan seperti dikuti Daily Mail.

"Saya tidak bisa berkomentar lebih jauh lagi. Saya pasrahkan masa depan saya di Dortmund, apakah mereka ingin lanjut bersama saya atau tidak," sambungnya.

"BVB adalah tim yang sangat hebat dan bakal dilatih pelatih yang sangat bagus. Saya tidak tahu seperti apa tim musim depan."


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar