Selasa, 09 Juni 2015

Bandar Bola - Bilic Ditunjuk Sebagai Manajer Baru West Ham United

Bandar Bola - Bilic Ditunjuk Sebagai Manajer Baru West Ham United

West Ham United sudah punya manajer baru untuk menghadapi musim mendatang. The Hammers baru saja mengumumkan penunjukan Slaven Bilic sebagai manajer baru mereka.
"Bandar Bola - Bilic Ditunjuk Sebagai Manajer Baru West Ham United"
Bandar Bola
Bilic diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Pria asal Kroasia itu menjadi pengganti Sam Allardyce, yang kontraknya tak diperpanjang oleh pihak klub.

Bandar Bola

Bilic bukanlah sosok asing di West Ham. Semasa masih aktif sebagai pemain, dia pernah membela klub tersebut pada 1996-1997.  Saya sangat senang bisa kembali bersama West Ham United," aku Bilic.

Klub ini berada di Premier League, yang termasuk liga terbaik di dunia. Ini merupakan sebuah tantangan besar dan Anda bersaing dengan yang terbaik dan klub mana yang lebih baik untuk melakukan hal tersebut daripada West Ham," katanya.

Sebagai seorang pelatih, Bilic pernah menangani Hajduk Split, timnas Kroasia U-21, timnas Kroasia (senior), Lokomotiv Moskow, dan terakhir Besiktas.

"Saya mengingat West Ham sebagai sebuah klub spesial. Saya menyukai klub spesial seperti ini. Klub saya sebelumnya, Besiktas, adalah klub semacam itu juga. Ini bukan soal besarnya klub -- West Ham adalah klub besar -- ada sesuatu yang spesial dari mereka," katanya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar