Sabtu, 20 Juni 2015

Bandar Bola - Giovinco Ajak Pirlo Bergabung Dengan MLS

Bandar Bola - Giovinco Ajak Pirlo Bergabung Dengan MLS

Pemain Toronto FC Sebastian Giovinco mencoba untuk mengajak Andrea Pirlo bermain di MLS. Gelandang berjuluk 'Semut Atom' itu menyebut berkiprah di MLS sebagi pengalaman yang layak dicoba.
"Bandar Bola - Giovinco Ajak Pirlo Bergabung Dengan MLS"
Bandar Bola
Giovinco sudah memutuskan untuk bergabung dengan Toronto FC sejak bulan Januari lalu. Dia sudah bemrian sebanyak 12 kali di MLS, dengan sumbangan tujuh gol.

Bandar Bola

Untuk sementara, Giovinco mampu membawa Toronto FC menduduki posisi emapt klasemen MLS wilayah timur. Mereka mengumpulkan 19 poin hasil dari 19 laga.

Soal masa depan Pirlo di Juve yang mulai dispekulasikan, ternyata tak lepas dari pengamatan Giovinco. Dia mencoba membujuk eks rekan setimnya itu untuk pindah ke Amerika Serikat.

"Saya berbicara pada Andrea dan mengatakan padanya apa yang saya pikirkan bahwa ini merupaka pengalaman yang layak dicoba. Tentu saja, cuma dia yang bisa membuat keputusan mengenai masa depan," ungkap Giovinco.

"Saya mempunyai dua setengah tahun di Juventus. Saya memenangi apa yang harus saya menangi dan melakukan apa yang diminta. Saya merasa senang di Toronto dan tak memiliki penyesalan," imbuhnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar