Sabtu, 27 Desember 2014

Agen Bola - Andai Saja Tidak Ada Ferguson, CR7 Sudah Berbaju Birmingham

Agen Bola - Andai Saja Tidak Ada Ferguson, CR7 Sudah Berbaju Birmingham

Setelah beberapa waktu lalu Arrigo Sacchi mengaku sempat ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo saat masih melatih AC Parma. Kini pengakuan lainnya terdengar dari mantan pemilik Birmingham City, David Sullivan.
"Agen Bola - Andai Saja Tidak Ada Ferguson, CR7 Sudah Berbaju Birmingham"
Agen Bola
Hal tersebut menurutnya terjadi sebelum Cristiano berlabuh di Old Trafford pada Juni 2003. Saat itu pria yang kini menjadi pemilik tunggal West Ham United mengklaim dirinya nyaris mendapatkan CR7 dari Sporting Lisbon.

Agen Bola

Dengan kata sepakat yang nyaris mencapai titik temu, tiba-tiba Sir Alex Ferguson datang dengan tawaran 17,5 juta euro. Besarnya jumlah uang di meja Sporting Lisbon membuat mereka memutuskan melepas Cristiano ke Setan Merah ketimbang bersama Blues.

“Sebelum dia bergabung dengan Manchester United, kami menawarnya dengan enam juta pounds. Dan pada akhirnya Ronaldo lebih memilih United ketimbang kami,” kata Sullivan.

“Saat itu negosiasi kami hampir menemui titik temu. Saat pertama dia bergabung dengan United banyak keraguan yang membayanginya. Saat itu dia bukanlah superstar seperti sekarang,” tambahnya.

Well, kini CR7 juga sudah tak berkostum Merah Manchester. Ia sedang menikmati salah satu periode terbaik sepanjang karier sepak bola profesionalnya di Real Madrid bersama Carlo Ancelotti.

Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar