Kamis, 25 Desember 2014

Agen Bola - Wenger Tidak Menyerah Untuk Kejar Chelsea Dan City

Agen Bola - Wenger Tidak Menyerah Untuk Kejar Chelsea Dan City

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, begitu yakin jadwal kompetisi Premier League di hari Natal dapat memperlebar peluang dalam perebutan gelar musim ini. Dengan melawan Queens Park Rangers (QPR) akhir pekan nanti, skuad Gudang Peluru diharapkan mampu meraih poin sempurna.
"Agen Bola - Wenger Tidak Menyerah Untuk Kejar Chelsea Dan City"
Agen Bola
The Gunners saat ini berjarak 15 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. Sementara itu, banyak pihak meyakini persaingan dalam perburuan gelar musim ini hanya milik tim besutan Jose Mourinho dan Manchester City.

Agen Bola

Bukan tanpa sebab, mengingat kedua tim kaya raya itu begitu perkasa hingga gelaran kompetisi domestik memasuki pekan ke-18. Sedangkan, Arsenal masih tertahan di posisi keenam dalam papan klasemen.

Meski begitu, Wenger tampaknya tak ingin menyerah begitu saja. Pelatih berjuluk The Profesor itu menegaskan perubahan masih dapat terjadi hingga pekan depan, pasalnya tiga pertandingan bakal di gelar dalam tujuh hari.

Ini masih bisa berubah. Mari kita lihat bagaimana jadwal berjalan selama Natal. Kami akan memiliki gagasan yang lebih baik pada awal Januari.

Selanjutnya tiga atau empat pertandingan penting,” kata Wenger, seperti dilansir GoodBola.com, Jumat (26/12/2014).

Chelsea dalam perjuangan untuk menjadi juara, itu pasti. Tapi apakah persaingan itu hanya milik Chelsea dan Manchester City? Hari ini Anda dapat mengatakan mungkin, tetapi masih jauh.

Tapi yang pasti adalah bahwa tim seperti kami perlu bermain konsisten untuk memiliki kesempatan itu kembali,” tambahnya.

Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar