Minggu, 28 Desember 2014

Agen Bola - Pellegrini Keluhkan Jadwal Padat Premier League

Agen Bola - Pellegrini Keluhkan Jadwal Padat Premier League

Manuel Pellegrini membeberkan faktor utama yang membuat tim asuhannya, Manchester City hanya bermain imbang pada saat melawan Burnley akhir pekan ini. Menurut pelatih asal Cile itu, faktor jadwal padat dan kelelahan menjadi penyebab utamanya.
"Agen Bola - Pellegrini Keluhkan Jadwal Padat Premier League"
Agen Bola
Pada laga City menghadapi Burnley di Etihad Stadium, Minggu (28/12/2014) malam WIB, The Citizens sudah mampu unggul pada paruh pertama melalui gol yang dicetak oleh David Silva dan Fernandinho.

Namun, di babak kedua kubu tamu mampu bangkit dan sukses mencetak dua gol penyeimbang kedudukan. Dua gol Burnley itu hadir dari kaki George Boyd dan Ashley Barnes di penghujung laga.

Agen Bola

Hasil imbang itu membuat City gagal membawa mereka mendekatkan diri dengan pemuncak klasemen Premier League, Chelsea, yang sebelumnya juga bermain imbang dengan Southampton dengan skor akhir 1-1.

Melihat fakta itu, membuat Pellegrini pun memberikan komentarnya mengenai hasil imbang pada laga City melawan Burnley tersebut. Menurutnya faktor kelelahan serta jadwal padat yang membuat Edin Dzeko cs tak mampu memenangi laga itu.

“Lapangannya terasa berat, di mana terdapat dua pertandingan dalam 48 jam. Namun, kami sempat unggul 2-0. Tetapi, kemudian menjadi 2-2, karena kami tak memiliki tenaga lagi untuk mencetak gol. Kami hanya mampu menciptakan dua tembakan setelah itu,” kata Pellegrini, kepada GoodBola, Senin (29/12/2014).

“Pada babak pertama Burnley tak mempunyai peluang bersih bikin gol. Akan tetapi, di babak kedua kami yang tidak bermain bagus dan mereka memanfaatkan kecerobohan kami,” sambung mantan pelatih Malaga tersebut.

“Kami mempunyai 43 poin, kami masih memiliki paruh kedua musim ini untuk memutuskan siapa tim terbaik. Namun, Chelsea dan (Manchester) United juga bermain imbang, jadi saya rasa itu (hasil imbang dengan Burnley) cukuplah positif untuk kami pada akhir pekan ini,” tutupnya.

Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar