Jumat, 26 Desember 2014

Agen Bola - Kartu Merah Giroud Menangkan Arsenal

Agen Bola - Kartu Merah Giroud Menangkan Arsenal

Tiga poin berhasil diamankan Arsenal saat menjamu Queens Park Rangers (QPR) pada matchday ke-18 atau Boxing Day Premier League 2014-15. Skor 2-1 menghiasi papan skor Emirates Stadium di akhir laga.
"Agen Bola - Kartu Merah Giroud Menangkan Arsenal"
Agen Bola
Arsenal bermain dengan 10 orang sejak Olivier Giroud mendapatkan kartu merah pada menit 53. Ia menanduk kepala pemain QPR, Onuoha di depan mata wasit Martin Atkinson. Alexis Sanchez menjadi bintang kemenangan dengan satu gol dan satu assist.

Agen Bola

Nacho Monreal kembali ke starting lineup Arsenal, ia menggantikan Calum Chambers. Selain itu perubahan juga terlihat di lini tengah dengan masuknya Tomas Rosicky menggantikan Oxlain Chamberlain. Sementara QPR kembali mengandalkan Charlie Austin, pemain yang mencetak sembilan gol di delapan laga terakhir.

Tempo cepat coba diterapkan Arsenal di awal laga. Baru berjalan lima menit, The Gunners sudah terlihat mendominasi penguasaan bola. Percobaan pertama dilakukan oleh Santi Cazorla dari luar kotak penalti dan berhasil dihalau oleh pemain bertahan QPR.

Alexis Sanchez dijatuhkan Armand Traoure di dalam kotak 16 meter! Wasit Martin Atkinson tanpa ragu menunjuk titik putih. Peluang The Gunners unggul cepat pada Boxing Day kali ini.

Sanchez menjadi eksekutor dan gagal! Robert Green dengan tenang membaca arah sepakan winger internasional Cile itu. Dalam tayangan ulang, terlihat daya yang dilepaskan oleh kaki kiri Sanchez memang terlalu lemah.

Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar