Selasa, 23 Desember 2014

Agen Bola - Performa De Gea Buat Sir Alex Kagum

Agen Bola - Performa De Gea Buat Sir Alex Kagum

Pelatih terbesar sepanjang sejarah sepakbola, Sir Alex Ferguson, mengaku benar-benar senang melihat performa Manchester United yang terus menanjak. Bahkan pria asal Skotlandia itu juga kagum dengan aksi gemilang David de Gea musim ini.
"Agen Bola - Performa De Gea Buat Sir Alex Kagum"
Agen Bola
Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011, De Gea memang diproyeksikan untuk menggantikan peran Edwin van der Sar di bawah mistar United. Namun, kiper muda Spanyol itu tidak langsung nyetel dengan tim barunya tersebut.

Agen Bola

Di mana penjaga gawang 24 tahun itu kerap menghuni bangku cadangan di awal kariernya bersama Setan Merah, akibat kalah bersaing dengan Anders Lindegaard dalam menempati peran kiper nomor satu di Old Trafford.

Namun seiring berjalannya waktu, performa De Gea pun semakin membuat orang berdecak kagum. Salah satunya Sir Alex yang coba bernostalgia dengan masa lalunya membesut United, dan ketika merekrut De Gea dari Atletico.

“Salah satu yang paling menyenangkan bagi saya adalah David De Gea telah menunjukan kinerja mengesankan musim ini. Ketika saya membeli dia sebagai seorang anak yang lemah, kurus, tapi dia selalu memiliki kemampuan luar biasa,” tutur Sir Alex, seperti dilansir GoodBola.com, Rabu (24/12/2014).

“Dia punya bakat khusus dan itu sudah ditunjukan sekarang. Saya benar-benar senang dan bangga dengan anak itu. Ini sungguh!,” tutup Sir Alex.

Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar