Senin, 20 Juli 2015

Bandar Bola - Matic: Saya Tak Bahagia Cech Hengkang Ke Arsenal

Bandar Bola - Matic: Saya Tak Bahagia Cech Hengkang Ke Arsenal

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, mengaku tak senang melihat Petr Cech pindah ke Arsenal. Matic pun berharap Cech tak bermain gemilang bersama The Gunners.
"Bandar Bola - Matic: Saya Tak Bahagia Cech Hengkang Ke Arsenal"
Bandar Bola
Setelah 11 tahun berseragam Chelsea, Cech menyeberang ke Arsenal. Pesepakbola asal Republik Ceko itu pergi dari Stamford Bridge lantaran kehilangan statusnya sebagai penjaga gawang nomor satu.

Bandar Bola

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sebenarnya enggan melepas Cech, apalagi ke klub rival seperti Arsenal. Namun, karena kebaikan hati pemilik Chelsea, Roman Abramovich, Cech tak harus meninggalkan London dan bisa bergabung dengan Arsenal.

"Petr adalah orang baik dan seorang kiper hebat. Ini akan menjadi perekrutan yang sangat penting untuk mereka," ucap Matic.

"Tapi, karena hal itulah saya tidak senang. Kami tahu dia sangat profesional. Dia adalah salah satu kiper terbaik. Dan saya berharap musim ini dia tidak tampil seperti saat bersama kami selama 10-11 tahun," tambah Matic.

"Saya ikut senang untuknya karena dia bisa tetap tinggal di London, yang mana sangat penting untuk dia dan keluarganya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya," katanya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar