Rabu, 15 Juli 2015

Bandar Bola - Southampton Resmi Dapatkan Pengganti Schneiderlin

Bandar Bola - Southampton Resmi Dapatkan Pengganti Schneiderlin

Southampton langsung mendapatkan sosok pengganti usai kehilangan Morgan Schneiderlin yang pindah ke Manchester United. Jordy Clasie berhasil direkrut dari Feyenoord dan dikontrak lima tahun.
"Bandar Bola - Southampton Resmi Dapatkan Pengganti Schneiderlin"
Bandar Bola
Transfer Clasie diyakini menelan biaya sebesar 8,4 juta poundsterling. Gelandang 24 tahun itu diyakini bakal diproyeksikan oleh manajer Soton Ronald Koeman sebagai suksesor Schneiderlin.

Bandar Bola

Keduanya sebelumnya sudah saling mengenal karena pernah bekerja sama di Feyenoord pada rentang 2011-2014.

"Rasanya menyenangkan bisa bergabung Southampton. Ini merupakan sebuah klub yang bagus dan saya senang bisa berada di sini. Ini adalah klub besar yang bermain di liga terbesar dan terpenting saya rasa," kata Clasie.

"Keberadaan Ronald di sini adalah hal besar untuk saya dan penting bagi kedatangan saya ke sini. Tapi meskipun dia tak di sini, saya akan tetap datang ke klub ini."

"Saya memainkan setiap laga untuknya. Dia adalah pelatih yang bagus dan sosok yang bagus, jadi saya menyukainya. Tapi saya ke sini bukan cuma untuk dia. Saya ke sini untuk klub."

"Saya telah menyaksikan banyak pertandingan Southampton dan rasanya menyenangkan menyaksikan laga-laga tersebut. Saya harap saya bakal menjalani banyak momen dan tahun-tahun yang bagus di sini," demikian pemain internasional Belanda ini.

Clasie musim lalu tampil 31 kali di Liga Belanda. Dia mencetak dua gol dan lima assist dari jumlah penampilan itu.

Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar