Senin, 13 Juli 2015

Bandar Bola - Schneiderlin Siap Terima Tekanan Di United

Bandar Bola - Schneiderlin Siap Terima Tekanan Di United

Morgan Schneiderlin menyadari bahwa pindah ke Manchester United akan membuatnya merasakan tekanan yang lebih besar. Namun, dia mengaku sudah siap untuk menghadapinya.
"Bandar Bola - Schneiderlin Siap Terima Tekanan Di United"
Bandar Bola
Schneiderlin sebelumnya tak punya pengalaman membela klub besar. Di negara asalnya, Prancis, dia hanya memperkuat Strasbourg (1995-2008). Gelandang kelahiran 8 November 1989 itu kemudian hijrah ke Southampton dan membela The Saints selama tujuh musim.

Bandar Bola

Schneiderlin akan segera tahu bagaimana rasanya bermain untuk klub besar setelah dibeli MU seharga 24 juta poundsterling. Dia dikontrak 'Setan Merah' selama empat tahun dan menjadi salah satu wajah baru di Old Trafford selain Memphis Depay, Matteo Darmian, dan Bastian Schweinsteiger.

Schneiderlin, juga Schweinsteiger, diharapkan bisa mengurangi ketergantungan MU kepada Michael Carrick di lini tengah. Dia mengaku siap menjawab tantangan tersebut dan tak sabar untuk bermain di depan publik Old Trafford.

"Ini adalah mimpi yang jadi nyata. Ini adalah klub terbesar di dunia," tutur Schneiderlin kepada MUTV.

"Saya berusaha sepanjang hidup saya untuk hal ini dan hari ini saya sangat bahagia dan ini adalah hari yang membanggakan. Ini merupakan awal dari hal baru untuk saya, sebuah petualangan baru, sebuah langkah baru, dan lebih menuntut, dengan tekanan yang lebih besar. Tapi, saya siap untuk itu dan tak sabar untuk mulai bermain," tambahnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar