Rabu, 22 Juli 2015

Bandar Bola - Wenger Bingung Saat Ditanya Tentang Pensiun

Bandar Bola - Wenger Bingung Saat Ditanya Tentang Pensiun

Sudah hampir dua dekade Arsene Wenger menangani Arsenal. Ia mengaku pernah memikirkan soal pensiun, walaupun pikiran tersebut malah membuatnya merasa panik.
"Bandar Bola - Wenger Bingung Saat Ditanya Tentang Pensiun"
Bandar Bola
Pria Prancis berusia 65 tahun tersebut mulai menangani The Gunners pada Agustus 1996 lampau. Artinya, kurang lebih 13 bulan lagi Wenger akan genap 20 tahun menjadi peracik taktik Arsenal.

Bandar Bola

Namun demikian, sejauh ini Wenger rupanya belum memiliki hasrat untuk mengikuti jejak mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson, yang pensiun sebagai manajer tahun 2013 lalu setelah 27 tahun membesut The Red Devils.

"Pensiun? Ya, itu pernah terlintas dalam benak saya tapi tidak lebih dari lima menit saja karena saya jadi merasa sedikit panik," kata Wenger.

"Ketika kami bermain di markas United, Ferguson menemui saya. Kemudian saya bilang, 'Ayolah, memang kamu tidak merindukannya?'. Lalu ia mengatakan, 'Tidak'. Ia sudah merasa cukup."

"Ferguson datang ke setiap pertandingan. Tetapi ia juga punya (kegemaran terkait balap) kuda. Saya tak punya kuda," tutur Wenger.

Dalam kariernya di Arsenal, Wenger sudah mengantar klub London tersebut ke sejumlah gelar juara di antaranya tiga titel Premier League. Namun, sejak era Invincible musim 2003-04, ia belum pernah lagi bisa mengantar Arsenal berjaya di liga.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar