Kamis, 16 Juli 2015

Bandar Bola - Schweinsteiger Yakin Akan Bawa MU Raih Gelar

Bandar Bola - Schweinsteiger Yakin Akan Bawa MU Raih Gelar

Bastian Schweinsteiger mempunyai keyakinan tinggi bisa memberikan kontribusi positif untuk Manchester United. Dia yakin bisa membawa The Red Devils memenangi trofi.
"Bandar Bola - Schweinsteiger Yakin Akan Bawa MU Raih Gelar"
Bandar Bola
MU yang belanja besar musim lalu, cuma finis di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris. Mereka juga tak mampu meraih trofi usai gagal di dua ajang lainnya, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Bandar Bola

Tak puas dengan pencapaian musim lalu, MU lalu bergerak cepat di bursa transfer musim panas 2015. Schweinsteiger, Memphis Depay, Matteo Darmian, dan juga Morgan Schneiderlin, sudah berhasil didatangkan.

Schweinsteiger yang direkrut dari Bayern Munich dengan banderol 14 juta poundsterling, yakin bahwa gaya bermainnya akan bisa memberi dampak dalam permainan MU.

"Buat saya, sangat penting untuk bisa mengendalikan situasi dalam bertahan. Anda selalu bisa mencetak gol, tapi Anda harus menambahkan stabilitas dalam pertahanan," kata Schweinsteiger di Sports Mole.

"Saya ingin menambahkan kualitas permainan saya ke dalam permainan United. Saat saya melihat apa yang kami lakukan di kala latihan dan kualitas yang kami punyai, saya yakin bahwa kami bisa memenangi gelar juara. Saya yakin mengenai hal itu," imbuhnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar