Minggu, 05 Juli 2015

Bandar Bola - Nani Siap Jalani Karier Barunya Di Fenerbahce

Bandar Bola - Nani Siap Jalani Karier Barunya Di Fenerbahce

Nani selangkah lagi akan resmi menjadi pemain Fenerbahce. Pemain sayap asal Portugal itu siap menjalani petualangan barunya di Liga Turki.
"Bandar Bola - Nani Siap Jalani Karier Barunya Di Fenerbahce"
Bandar Bola
Nani telah tiba di Istanbul pada Minggu (5/7/2015) malam waktu setempat untuk menuntaskan proses transfernya. Setibanya di Bandara Sabiha Gokcen, dia mendapatkan sambutan meriah dari suporter Fenerbahce yang sudah menunggu kedatangannya.

Bandar Bola

"Saya sangat senang berada di sini sekarang. Saya menganggapnya sebagai sebuah kesempatan baru dalam karier saya," ucap Nani seperti dikutip situs resmi Fenerbahce.

"Ini adalah kesempatan bagi saya untuk membuktikan diri. Saya ingin sukses," imbuhnya.

"Saya melihat semua fans ini mendatangi saya dan saya sangat senang. Saya ingin menunjukkan kepada mereka permainan terbaik saya. Saya selalu melakukan yang terbaik," kata pemain 28 tahun itu.

Nani akan bergabung dengan Fenerbahce setelah meninggalkan Manchester United. Fenerbahce dikabarkan harus mengeluarkan uang 6 juta euro untuk mendatangkan si pemain.

Nani mengaku sudah tahu cukup banyak mengenai Fenerbahce dari rekannya di timnas Portugal, Bruno Alves dan Raul Meireles, yang lebih dulu memperkuat tim tersebut.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar