Jumat, 20 Februari 2015

Agen Bola - Aguero: Perebutan Gelar Juara Premier League Belum Selesai

Agen Bola - Aguero: Perebutan Gelar Juara Premier League Belum Selesai

Laju Chelsea di Premier League menjadi indikasi kuat kalau mereka bakal jadi juara musim ini. Tapi, striker Manchester City Sergio Aguero menolak prediksi tersebut dan optimistis peluang The Citizens belum habis.
"Agen Bola - Aguero: Perebutan Gelar Juara Premier League Belum Selesai"
Agen Bola
Mengantongi 59 poin, Chelsea memang berlari sendirian. City yang ada di urutan kedua tertinggal tujuh poin (52 poin). Manchester United yang ada di urutan ketiga tertinggal dengan gap yang juga jauh. 'Setan Merah' baru mempunyai 47 poin. Sulit untuk melewati, bahkan cuma untuk menjadi pengganggu Chelsea.

Agen Bola

Dengan 13 laga yang tersisa di liga, tak sedikit yang memprediksi Chelsea sudah jadi juara. City menjadi runner-up musim ini. Perebutan ramai untuk mengamankan posisi ketiga dan keempat demi mengamankan tiket ke Liga Champions.

Tapi, Aguero tak sependapat. Menurut striker 26 tahun tersebut kans City untuk kembali jadi juara Premier League masih terbuka, meskipun tak akan mudah didapatkan.

"Aku yakin ini bakal jadi persaingan tersengit Premier League dalam beberapa tahun belakangan ini. Dan kami siap memberikan apapun demi meraih titel," kata Aguero.

"Kenapa tidak? Kami tidak lebih buruk ketimbang musim lalu. Kami masih meraih kemenangan demi kemenangan dan aku yakin kami akan jadi juara. Jalan masih panjang dan masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Makanya kemungkinan apapun masih terbuka.

"Bahkan, persaingan bukan cuma milik dua tim tapi banyak tim yang masih berpeluang untuk meraihnya. Arsenal dan Manchester United kembali ke habitat mereka, Southampton juga hanya berjarak tipis dengan kami. Liverpool dan Spurs juga mulai konsisten," jelas pemain internasional Argentina tersebut.

Tapi, Aguero sendiri malah harus menepi selama enam pekan. Dia dibekap cedera punggung cukup parah ketika City mengalahkan Stoke City 4-1 di Britannia Stadium pada 12 Februari.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar