Sabtu, 07 Februari 2015

Agen Bola - Hodgson Lemot, Harry Kane Bisa Saja Dibajak Irlandia

Agen Bola - Hodgson Lemot, Harry Kane Bisa Saja Dibajak Irlandia

Harry Kane menjadi superstar dalam derby London Utara tadi malam. Manajer tim lawan Arsene Wenger menyebut Kane sudah sepantasnya mengisi timnas Inggris. Kendati gawang tim asuhannya dibobol dua kali, bukan berarti Arsène Wenger tak memberi pengakuan dan pujiannya buat bomber muda Tottenham Hotspur, Harry Kane.
"Agen Bola - Hodgson Lemot, Harry Kane Bisa Saja Dibajak Irlandia"
Agen Bola
Spurs akhirnya menang 2-1 atas Arsenal dalam laga yang bergulir di White Hart Lane pada Sabtu (7/2/2015) malam WIB. Sempat tertinggal 0-1 oleh gol Mesut Oezil, The Lily Whites bisa menggebuk balik tim tamu lewat dua gol yang dibuat Kane. 

Agen Bola

Di antara penonton yang memenuhi tribun, ada satu sosok istimewa yang menyaksikan laga itu. Roy Hodgson, pelatih timnas Inggris, duduk di sana.

Wenger pun menyentil agar Hodgson memberikan tempat kepada Kane di timnas. Orang Prancis itu berpendapat kalau Hodgson tak segera mengikatnya, bisa-bisa The Three Lion bakal kehilangan Kane selamanya.

Saking terkesannya, The Professor merasa pemain berjuluk “Hurri-Kane” atau badai Kane itu sudah semestinya diberi kesempatan tampil bersama tim nasional senior Inggris.

“Dia (Kane) tampil bagus seperti biasanya. Permainannya berkembang dan punya determinasi yang bagus. Dia tak pernah berhenti, dia terus mengejar bola,” sanjung Wenger.

Apalagi, Roy Hodgson selaku pembesut The Three Lions, terlihat ikut hadir menyaksikan duel penuh gengsi itu, langsung dari tribun stadion.



Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar