Selasa, 24 Februari 2015

Agen Bola - MU Dipaksa Berikan Kontrak Baru Kepada De Gea

Agen Bola - MU Dipaksa Berikan Kontrak Baru Kepada De Gea

Eks kiper Manchester United, Peter Schmeichel, meminta agar David De Gea segera diberi kontrak baru agar 'Setan Merah' tak lagi diganggu isu seputar masa depan pemain asal Spanyol itu.
"Agen Bola - MU Dipaksa Berikan Kontrak Baru Kepada De Gea"
Agen Bola
Kontrak De Gea saat ini masih tersisa hingga musim panas tahun depan. Pembicaraan kontrak baru pun masih mandek dan boleh jadi sudah membuat pihak klub ketar-ketir.

Agen Bola

Wajar saja mengingat De Gea diisukan jadi incaran utama Real Madrid musim depan yang sedang mencari pengganti sepadan untuk Iker Casillas.

Tentu merupakan kehilangan besar bagi MU jika De Gea akhirnya harus pergi dari Old Trafford mengingat peran kiper 24 tahun itu begitu vital saat ini.

Maka itu demi menghentikan segala rumor soal masa depan De Gea, MU pun didesak untuk segera memberikan kontrak baru untuk mantan pemain Atletico Madrid itu.

"Sangat penting untuk pemain terbaik di klub mendapat kontrak baru, demi memberi sebuah sinyal," ujar Schmeichel.

"Itu menunjukkan bahwa mereka yakin dengan proyek Manchester United dan percaya bahwa MU tak hanya ingin kembali jadi yang terbaik di Premier League, tapi juga di Eropa," lanjut pria asal Denmark itu.

"Jika De Gea meneken kontrak baru maka itu akan jadi sinyal penting dan saya yakin semua pendukung klub akan senang. Semoga saja dia mendapat perpanjangan kontrak selama lima tahun," demikian Schmeichel.



Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar