Kamis, 12 Februari 2015

Agen Bola - Hazard Perpanjang Kontrak Baru Dengan Chelsea Hingga 2020

Agen Bola - Hazard Perpanjang Kontrak Baru Dengan Chelsea Hingga 2020

Eden Hazard resmi menandatangani kontrak baru dengan durasi 5,5 tahun dengan Chelsea yang menjadi klubnya sejak musim panas 2012 lalu.
"Agen Bola - Hazard Perpanjang Kontrak Baru Dengan Chelsea Hingga 2020"
Agen Bola
Pemain internasional Belgia berusia 24 tahun itu, yang dilaporkan direkrut Chelsea dengan nilai transfer 32 juta poundsterling pada tahun 2012, sudah membuat 13 gol dari 36 penampilan musim ini.

Agen Bola

"Aku amat gembira sudah menandatangani kontrak baru dengan Chelsea," kata Hazard.

"Sejak aku datang ke klub ini pada tahun 2012, aku selalu merasa nyaman dan klub telah bersikap amat mendukung. Aku senantiasa berusaha memuaskan para suporter dengan gaya bermainku dan menyenangkan untuk tahu mereka mengapresiasi kerja kerasku," lanjutnya.

Hazard terpilih sebagai pemain terbaik The Blues musim lalu kendatipun sempat dikritik Manajer Chelsea yang menilainya bukan pemain tim. Namun, Mourinho kini yakin Hazard sudah berproses jadi pemain yang jauh lebih oke.

"Saat ini ia sudah menjadi pemain top dan evolusinya telah berjalan fantastis. Ia masih amat muda dan bisa menjadi yang terbaik.

Saya amat senang Eden telah menandatangani kontrak baru. Itu memperlihatkan ia percaya pada pemain dan staf kepelatihan klub yang bisa membantunya menjadi pemain terbaik di dunia," ucap Mourinho.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar