Rabu, 25 Februari 2015

Agen Bola - Spurs Siap Hadapi Fiorentina Dan Chelsea

Agen Bola - Spurs Siap Hadapi Fiorentina Dan Chelsea

Tottenham Hotspur dinanti dua pertandingan penting pekan ini, menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Europa dan Chelsea di Premier League. Lily Whites bertekad mendapatkan hasil positif di dua partai ini.
"Agen Bola - Spurs Siap Hadapi Fiorentina Dan Chelsea"
Agen Bola
Setelah bermain imbang 1-1 di White Hart Lane pekan lalu, Spurs akan menjalani laga penentuan saat bertandang ke Artemio Franchi, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB. Spurs butuh kemenangan agar bisa melaju ke babak 16 besar, sementara lawannya hanya butuh hasil imbang 0-0.

Agen Bola

Selang dua hari kemudian, mereka akan bertandang ke rival sesama London yakni Chelsea pada Minggu (1/3/2015) malam WIB.

Sebagaimana pentingnya laga kontra Fiorentina, Spurs juga butuh kemenangan untuk menjaga peluang mereka memburu empat besar. Sebelumnya mereka sudah dua kali kehilangan angka penuh, setelah kalah dari Liverpool dan berimbang kontra West Ham United.

"Ini laga-laga yang masif. Kami semua ingin bermain di laga-laga besar dan klub ini perlu tampil di pertandingan-pertandingan macam ini," kata Ryan Mason di situs resmi klub.

"Laga pada Kamis dan Minggu adalah laga besar untuk klub dan semua orang yang terlibat. Jadi semoga kami bisa mendapatkan hasil positif," tambah gelandang 23 tahun ini.

Soal Fiorentina, Mason menyayangkan hasil imbang di kandang yang membuat posisi timnya tak diunggulkan. Tapi dia optimistis bakal mendapatkan hasil yang dibutuhkan di laga kedua nanti.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami kecewa tidak bisa mendapatkan keunggulan menuju Florence, tapi kami akan ke sana untuk memenangi pertandingan. Ini penting untuk kami," sambungnya.

"Kami sedikit tidak beruntung dengan hasil imbang karena Fiorentina adalah salah satu dari tim-tim yang dalam level lebih baik di kompetisi ini. Tapi jika Anda menginginkan trofi Eropa, maka Anda harus mengalahkan yang terbaik," demikian dia.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar