Jumat, 13 Februari 2015

Agen Bola - Scholes Kritik Permainan Dan Strategi Van Gaal Di United

Agen Bola - Scholes Kritik Permainan Dan Strategi Van Gaal Di United

Permainan Manchester United saat ini dikritik oleh mantan pemainnya sendiri, Paul Scholes, yang juga mempertanyakan keputusan Louis van Gaal untuk tidak menjadikan Wayne Rooney sebagai ujung tombak.
"Agen Bola - Scholes Kritik Permainan Dan Strategi Van Gaal Di United"
Agen Bola
Kendatipun Van Gaal mampu membawa 'Setan Merah' menempati posisi tiga papan klasemen sementara Premier League, beberapa kritik sudah bermunculan mengenai gaya permainan yang diterapkan si peracik taktik asal Belanda.

Agen Bola

Scholes, pesepakbola yang menghabiskan kariernya di Old Trafford pada periode 1993–2011 dan 2012–2013, merupakan salah satu yang ikut menyoroti permainan The Red Devils di atas lapangan.

"Aku sama sekali tidak senang untuk mengatakan bahwa saat ini aku kesulitan untuk menemukan kegembiraan saat menyaksikan tim Louis van Gaal. Mereka mengalahkan Burnley pada hari Rabu malam tapi Burnley-lah yang tampil lebih bagus di babak pertama," tulis Scholes.

"Terkadang sepakbola yang dimainkan United saat ini menyedihkan. Untuk mengalahkan tim lawan Anda harus menyerang dan itu harus dilakukan dengan mengambil risiko. Terlalu sedikit pemain di tim saat ini yang berani mengambil risiko tersebut," analisisnya.

Scholes, yang dalam kariernya di MU sudah mencetak total 155 gol, juga tak habis pikir dengan strategi Van Gaal yang belakangan lebih sering menempatkan Rooney di berbagai posisi alih-alih menjadikannya sebagai ujung tombak yang merupakan posisi idealnya.

"Menurutku Robin van Persie dan Radamel Falcao kadangkala terlihat tak padu, sedangkan Wayne Rooney terus dipindah-dipindahkan di tim untuk mengakomodasi keduanya. Wayne bisa bermain di posisi mana saja. Ia siap sedia dan mayoritasnya ia bakal memberikan penampilan dengan ponten 7," sebut Scholes.

"Saat melawan Burnley ia berakhir sebagai gelandang bertahan. Kali lain ia didorong ke sisi kanan luar, di mana ia bermain untuk segera mendukung para penyerang atau mengatur ritme.

Tapi adalah sebuah masalah jika Van Gaal tidak berpikir bahwa Rooney adalah opsi yang lebih baik di lini depan daripada dua pemain lain (Van Persie dan Falcao)," kritiknya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar