Minggu, 22 Februari 2015

Agen Bola - Kalahkan The Saints, Liverpool Dekati Zona Champions

Agen Bola - Kalahkan The Saints, Liverpool Dekati Zona Champions

Liverpool memetik poin penuh dari lawatannya ke markas Southampton di lanjutan Premier League. The Reds menang 2-0 berkat gol dari Philippe Coutinho dan Raheem Sterling.
"Agen Bola - Kalahkan The Saints, Liverpool Dekati Zona Champions"
Agen Bola
Dalam pertandingan di St. Mary's Stadium, Minggu (22/2/2015) malam WIB, Liverpool sudah unggul cepat lewat gol cantik Coutinho di menit ketiga. Meski kalah dominan, Liverpool mampu mempertahankan keunggulan hingga turun minum.

Agen Bola

Di babak kedua, Southampton yang terus berupaya untuk mengejar ketertinggalan masih menguasai pertandingan. Tapi Liverpool justru mampu mencuri gol lewat sepakan Sterling.

Atas hasil ini, Liverpool naik ke peringkat keenam dengan 45 poin, tertinggal dua poin dari Manchester United yang menginjak zona terendah Liga Champions. Sementara itu, The Saints -julukan Southampton- tak beranjak dari posisi kelima.

Susunan Pemain

Southampton: Forster; Clyne, Fonte, Yoshida, Targett; Ward-Prowse/Mané, Wanyama, S. Davis/Schneiderlin; Djuricic/Tadic, Pelle, Elia.

Liverpool: Mignolet; Can, Skrtel, Lovren; Ibe/Johnson, Henderson, Allen, Markovic/Alberto; Lallana/Sturridge, Sterling, Coutinho.

Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar