Rabu, 04 Februari 2015

Agen Bola - Waktunya Madrid Akhiri Hasil Buruk Kontra Ateltico Madrid

Agen Bola - Waktunya Madrid Akhiri Hasil Buruk Kontra Ateltico Madrid

Usai menaklukkan Sevilla, kini Real Madrid menatap derbi Madrileno kontra Atletico Madrid. Los Blancos mengincar kemenangan demi mengakhiri rangkaian hasil buruk dalam beberapa pertemuan terakhir.
"Agen Bola - Waktunya Madrid Akhiri Hasil Buruk Kontra Ateltico Madrid"
Agen Bola
Madrid sukses membekuk Sevilla 2-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/2/2014) dinihari WIB tadi. Kemenangan itu kembali memperlebar jarak dengan Barcelona di posisi dua menjadi empat poin.

Agen Bola

Tiga poin ini sekaligus jadi modal penting menatap derby kontra Atletico di Vicente Calderon, Sabtu (7/2) akhir pekan ini. Setidaknya dengan keunggulan empat angka dari Barca, beban di pundak Madrid tak akan terlampau besar mengingat mereka punya catatan tak oke akhir-akhir ini menghadapi atletico.

Dalam lima pertemuan terakhir, tak sekalipun tim besutan Carlo Ancelotti menang. Mereka dua kali memetik hasil imbang dan kalah di tiga lainnya.

"Ini laga penting karena beberapa pertandingan terakhir melawan mereka tidak berjalan baik untuk kami. Penting bagi kami mengakhiri rentetan performa buruk ini dan melakukan yang terbaik untuk menang," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Ini akan jadi sebuah laga yang sangat rumit tapi kami percaya diri kami mampu mengubah segalanya di pertandingan ini.

Kami tidak memikirkan seberapa banyak kami bisa memperlebar keunggulan kami atas Atletico. Kami sangat termotivasi karena ini adalah derby Madrid," tambahnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar