Kamis, 05 Februari 2015

Agen Bola - Misi Martinez Kalahkan Liverpool Dalam Derby Merseyside

Agen Bola - Misi Martinez Kalahkan Liverpool Dalam Derby Merseyside

Steven Gerrard akan melakoni pertandingan terakhir derby Merseyside di Liga Inggris akhir pekan ini. Manajer Everton Roberto Martinez mempunyai misi khusus menatap laga melawan Liverpool itu.
"Agen Bola - Misi Martinez Kalahkan Liverpool Dalam Derby Merseyside"
Agen Bola
Gerrard sudah memutuskan untuk meninggalkan Anfield pada akhir musim ini. Proses negosiasi kontrak barunya tak kunjung mencapai kata sepakat, dia pun memilih berlabuh ke Los Angeles Galaxy.

Agen Bola

Dengan begitu, Gerrard akan melakoni pertandingan derby Merseyside terakhir, Minggu (8/2/2015). Pertandingan itu akan berlangsung di Goodison Park.

Selama membela Liverpool, Gerrard sudah 32 kali bermain pertandingan derby melawan Everton. Dia baru lima kali merasakan kekalahan, dan sudah 17 kali memetik kemenangan.

Sejauh Liga Inggris musim ini berjalan 23 laga, Everton masih belum tampil oke. The Toffees tertahan di posisi 12 klasemen dengan raihan 26 poin.

Setelah enam pertandingan tak menang di Liga Inggris --dengan catatan empat kekalahan dan dua hasil imbang, Everton memetik kemenangan saat melawat ke markas Crystal Palace akhir pekan lalu. Gol Romelu Lukaku manjadi penentu kemenangan.

Hasil bagus itu disebut menjadi modal bagus menjelang laga derby melawan The Anfield Gank. Martinez berhasrat laga derby kali ini akan menjadi titik balik buat Everton musim ini.

"Akan ada banyak pembahasan mengenai Gerrard, tapi satu-satunya yang penting buat kami adalah mencoba untuk menggunakan laga ini sebagai titik balik kami di musim ini," kata Martinez.

"Kami memetik kemenangan kemenangan yang sangat penting pekan lalu. Laga derby datang di saat yang tepat untuk kami. Itu bisa menjadi titik balik buat kami musim ini setelah momen-momen bagus yang kami bagi," imbuhnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar