Jumat, 27 Februari 2015

Agen Bola - Mourinho Tak Akan Khawatir Soal Wasit Yang Memimpin Di Laga Final

Agen Bola - Mourinho Tak Akan Khawatir Soal Wasit Yang Memimpin Di Laga Final

Belakangan ini Chelsea kerap dirugikan oleh keputusan wasit yang sudah membuat Jose Mourinho geram. Tapi untuk laga final Piala Liga Inggris nanti, Mourinho percaya Anthony Taylor selaku wasit akan memimpin dengan adil.
"Agen Bola - Mourinho Tak Akan Khawatir Soal Wasit Yang Memimpin Di Laga Final"
Agen Bola
Yang paling anyar dari kasus Chelsea vs wasit adalah ketika Martin Atkinson mengkartu merah Nemanja Matic saat mereka diimbangi Burnley 1-1 pekan lalu. Saat itu Matic kesal dengan tekel horor dari Ashley Barnes lalu kemudian mendorongnya.

Agen Bola

Kartu merah itu pula yang memaksa Matic absen di partai final Piala Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur, Minggu (1/3) malam WIB besok. Jelas keputusan ini merugikan 'Si Biru' mengingat peran penting Matic di lini tengah.

Masih di laga itu, Mourinho menilai seharusnya Chelsea mendapat tiga penalti. Lainnya adalah ketika Diego Costa diskorsing tiga laga karena dianggap menginjak kaki Emre Can, di mana FA menerima laporan dari wasit terkait hal tersebut.

Wajar jika bayang-bayang kepemimpinan buruk wasit kembali menghantui para pemain Chelsea, khususnya Mourinho yang bisa jadi bakal kehilangan kesabarannya jika ada keputusan-keputusan yang merugikan timnya di final nanti.

Meski demikian Mourinho tak mau berpikir terlalu jauh dan meyakini Anthony Taylor selaku pengadil akan tampil bagus saat memimpin pertandingan.

"Saya yakin bahwa semua yang terlibat di laga ini ingin yang terbaik," ujar Mourinho.

"Saya yakin tiga tim (Chelsea, Tottenham, dan ofisial pertandingan) akan sama-sama tampil baik di sini, dan semoga saja para pemain yang kerap membuatnya berjalan lebih rumit, ingin membuat final ini menjadi sangat baik," sambungnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar