Selasa, 17 Februari 2015

Agen Bola - Evans: MU Sekarang Lebih Tangguh Ditangan Van Gaal

Agen Bola - Evans: MU Sekarang Lebih Tangguh Ditangan Van Gaal

Bek Manchester United Jonny Evans memberikan apresiasi kepada manajer tim Louis van Gaal. Sebab, di tangan Meneer Belanda itu 'Setan Merah' menunjukkan peningkatan performa ketimbang musim lalu.
"Agen Bola - Evans: MU Sekarang Lebih Tangguh Ditangan Van Gaal"
Agen Bola
MU mulai menunjukkan konsistensi seiring berjalannya musim kompetisi. Sempat naik-turun, kini MU ada di urutan ketiga papan klasemen Premier League.

Agen Bola

The Red Devils juga memastikan tempat di babak perempatfinal Piala FA tadi malam. Mereka menyingkirkan Preston North End dengan kemenangan 3-1.

Evans optimistis MU bakal mengakhiri musim ini dengan minimal mengamankan tiket Liga Champions. Artinya, MU bakal lebih oke ketimbang musim lalu yang menutup musim di urutan ketujuh.

"Aku rasa (kami sudah menunjukkan peningkatan). Anda bisa melihat dari performa di awal musim yang kurang oke dan tak ada hasilnya," kata Evans.

"Sekarang, manajer sudah bisa mengontrol dan setiap setiap pemain paham dengan tugasnya masing-masing. Satu kali kami mendapatkan komentar kurang oke tapi di laga berikutnya kami menjawab dengan tampil mengesankan," tutur dia.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar