Minggu, 08 Februari 2015

Agen Bola - Dua Kali Blind Selamatkan United Dari Kekalahan

Agen Bola - Dua Kali Blind Selamatkan United Dari Kekalahan

Sudah dua gol diciptakan oleh Daley Blind di Premier League musim ini. Dua-duanya menyelamatkan klubnya, Manchester United, dari kekalahan. Blind, yang merupakan putra dari eks bek dan kapten Ajax di era 90-an, Danny Blind, dikenal sebagai pemain serbabisa.
"Agen Bola - Dua Kali Blind Selamatkan United Dari Kekalahan"
Agen Bola
Dia bisa bermain sebagai fullback kiri, wingback kiri, sampai kemudian pelatih Ajax, Frank de Boer, menjadikannya gelandang bertahan. Oleh De Boer, Blind disebut paling bagus bermain sebagai gelandang bertahan.

Agen Bola

Kalau kepepet, Blind juga bisa dimainkan sebagai bek tengah. Tidak heran, ketika United membelinya pada musim panas tahun lalu, raksasa Premier League itu mendapatkan banyak keuntungan.

Nyatanya, United tidak sekadar mendapatkan pemain yang bisa bermain di berbagai posisi. Mereka juga mendapatkan generator baru sekaligus pemain yang bisa mengirimkan operan kunci atau gol di saat-saat genting.

Blind, yang biasa dimainkan sebagai gelandang bertahan oleh Louis van Gaal, terbukti mampu mempertahankan penguasaan bola timnya kala bermain di posisi tersebut.

Ini biasanya terlihat kala United bermain amat dominan, seperti ketika melawan Leicester City beberapa waktu lalu. Pada laga tersebut, akurasi operan Blind mencapai 94% --lebih tinggi dari pemain-pemain lainnya di atas lapangan.

Meski sempat dibekap cedera yang membuatnya absen lebih dari sebulan, Blind masih bisa menorehkan torehan bagus.

Dia sudah bermain 12 kali --yang semuanya sebagai starter-- menyumbang dua gol, satu assist, dan rata-rata 0,8 operan kunci per laga.

Satu hal yang juga cukup terlihat dari Blind adalah kebiasaannya melepaskan tendangan first time dari dalam atau luar kotak penalti. Dua gol yang diciptakannya musim ini tercipta dari situasi demikian.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar