Minggu, 01 Februari 2015

Agen Bola - Menez Bagian Penting Untuk AC Milan

Agen Bola - Menez Bagian Penting Untuk AC Milan

Entah akan seperti apa nasib AC Milan jika tanpa Jeremy Menez di musim ini. Pemain asal Prancis itu menjelma jadi aktor vital bagi Rossoneri lewat gol-gol dan assist-nya.
"Agen Bola - Menez Bagian Penting Untuk AC Milan"
Agen Bola
Menez memang baru bergabung dengan Milan di bursa transfer musim panas lalu dari Paris Saint-Germain dengan status cuma-cuma. Tapi Menez langsung mendapat kepercayaan dari Filippo Inzaghi untuk mengisi lini serang Milan.

Agen Bola

Menez tak pernah absen dalam 21 pertandingan yang sudah dijalani Milan di Serie A musim ini. Dari 21 laga itu, 19 kali dia tampil sebagai starter.

Kepercayaan dari Inzaghi dibayar tuntas oleh Menez dengan sumbangan gol dan assist. Sejauh ini, pemain 27 tahun itu sudah mengemas 12 gol dan dua assist di Serie A.

Dengan 12 gol, Menez menempati urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak di Serie A, hanya kalah satu gol dari Carlos Tevez.

Menez sekali lagi membuktikan pentingnya peran dirinya saat Milan menjamu Parma di giornata ke-21 Serie A, Senin (2/2/2014) dinihari WIB. Dia menyumbang dua gol dan menjadi kreator gol Cristian Zaccardo untuk membawa Milan menang 3-1.

Menez melesakkan gol pertama di laga itu lewat titik putih. Setelah sempat disamakan oleh Antonio Nocerino, Menez kembali membawa Milan unggul lewat sepakan jitu ke pojok kanan gawang Parma. Di menit ke-76, Menez melengkapi performa apiknya dengan mengirim umpan untuk gol Zaccardo.

Lewat kontribusinya di laga melawan Parma, Menez berarti sudah terlibat langsung dalam 11 dari 13 gol terakhir Milan di liga. Eks pemain AS Roma itu mencetak sembilan gol dan mencatat dua assist.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar