Sabtu, 31 Januari 2015

Agen Bola - Pellegrini Yakin City Masih Bisa Kejar Chelsea

Agen Bola - Pellegrini Yakin City Masih Bisa Kejar Chelsea

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tak begitu mempersoalkan selisih lima poin dengan Chelsea saat ini. Karena musim masih panjang, Pellegrini yakin City bisa mengejar Chelsea di puncak klasemen.
"Agen Bola - Pellegrini Yakin City Masih Bisa Kejar Chelsea"
Agen Bola
Selisih lima poin itu tetap terjaga setelah City hanya mampu main imbang saat tandang ke Stamford Bridge, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB. City tertinggal lebih dulu lewat gol Loic Remy di menit ke-41, sebelum empat menit setelahnya menyamakan skor lewat David Silva.

Agen Bola

City saat ini punya 48 poin dari 23 laga, kalah lima angka dari Chelsea dengan 55 poin di puncak klasemen. Dengan 23 pekan berjalan, peluang kedua tim untuk menjuarai Premier League masih terbuka lebar.

Maka wajar jika Pellegrini tak terlalu khawatir timnya gagal menang di kandang Chelsea, karena masih ada 45 poin yang bisa dikejar oleh timnya untuk memangkas selisih angka dengan rivalnya itu.

Apalagi dua titel Premier League City juga direbut setelah mereka tertinggal cukup jauh dari lawan-lawannya. Di musim 2011/2012, City saat itu sempat tertinggal delapan angka dari Manchester United sampai mendekati April, sebelum jadi juara dengan dramatis di detik-detik terakhir pekan ke-38.

Sementara musim lalu mereka hanya butuh tiga pekan terakhir untuk dapat menyalip Liverpool, yang sebenarnya lebih berpeluang juara usai mengalahkan City 3-2, di puncak klasemen dan jadi juara.

"Penting untuk mencoba memangkas jarak poin itu hari ini. Kami sudah mencoba tapi kami tidak bisa - tapi k ami masih punya 45 poin untuk didapat. Saya katakan ini adalah laga penting tapi bukan final," ujar Pellegrini.

"Kami masih punya waktu untuk mengejar selisih lima poin itu dan jika kami bermain terus seperti hari ini, maka akan lebih mudah melakukannya," sambungnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar