Selasa, 06 Januari 2015

Agen Bola - Barcelona Tidak Memiliki Pemain Yang Kuat

Agen Bola - Barcelona Tidak Memiliki Pemain Yang Kuat

Gelandang barcelona, Sergio Busquets mengungkapkan bila timnya lemah secara fisik. Statement ini diungkapkan pemain internasional Spanyol itu usai Barca menelan kekalahan atas Real Sociedad, Senin (5/12/2015) dini hari WIB.
"Agen Bola - Barcelona Tidak Memiliki Pemain Yang Kuat"
Agen Bola
Bermain di markas Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta, pasukan Luis Enrique itu tertunduk 1-0 lewat gol bunuh diri Jordi Alba. Hasil minor di lanjutan La Liga jornada ke-17 ini membuat Blaugrana gagal mengudeta posisi Real Madrid yang juga tertunduk dari tuan rumah, Valencia.

Agen Bola

“Kami belum memulai tahun dengan baik. Banyak orang mengatakan bahwa kekalahan adalah hal yang normal, tetapi tidak bagi kami!” tegas Busquets, seperti dilansir GoodBola, Selasa (6/1/2015).

“Kami tidak memiliki pemain yang kuat secara fisik atau pemain dengan postur tinggi. Karena itulah, kami harus membayar mahal di situasi dari tendangan sudut,” sambung pemain berusia 26 tahun itu.

Barca akan kembali laga berat, yakni menjamu sang juara bertahan, Atletico Madrid, 12 Januari mendatang. Akan tetapi Lionel Messi cs akan lebih dulu menghadapi El Che di Camp Nou pada lanjutan Copa del Rey, 9 Januari nanti.

“Hasil laga akhir pekan lalu menguntungka Atletico. Kami harus bangkit dan meningkatkan kualitas saat menghadapi mereka. Kami tidak boleh mengulangi kesalahan serupa,” tuntasnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar