Rabu, 28 Januari 2015

Agen Bola - Kemenangan United Harus Dijaga Atau Harus Terjungkal

Agen Bola - Kemenangan United Harus Dijaga Atau Harus Terjungkal

Manchester United memang ada di urutan keempat papan klasemen sementara Premier League. Tapi, menilik jarak tipis ke klub-klub yang menguntit dan jauhnya ke peringkat yang lebih atas membuat para penggawa 'Setan Merah' harus bekerja ekstra keras.
"Agen Bola - Kemenangan United Harus Dijaga Atau Harus Terjungkal"
Agen Bola
Mengawali Premier League dengan lamban, Manchester United sempat berlari kencang tapi malah kembali tak konsisten. Dalam lima laga terakhir, MU hanya meraih dua kemenangan.

Agen Bola

Catatan tersebut membuat tim besutan Louis van Gaal itu pun dilewati Southampton. Kini Soton ada di urutan ketiga dan meninggalkan dengan jarak dua poin, total nilai 42. MU yang meraih nilai 40 juga ditempel ketat oleh Arsenal yang ada di urutan kelima (39 poin) dan Tottenham Hotspur (37 poin).

Fakta tersebut membuat bek Antonio Valencia meminta para penggawa MU untuk bekerja lebih keras menghadapi laga-laga tersisa. Sebab, mereka tak punya banyak pilihan. Tergelincir di satu laga saja, MU bisa terlempar dari peringkat empat besar.

"Persaingan di peringkat empat besar sangat terbuka dan sangat ketat. Kami tertinggal tujuh poin di belakang peringkat kedua dan dua sampai tiga tim menguntit di belakang kami," kata Valencia.

"Kami harus berjuang lebih keras dalam pertandingan tersisa hingga akhir liga dan menjaga posisi setinggi mungkin. Musim tersisa masih cukup panjang dan kami harus memaksa diri untuk menang demi fan.

"Kami akan menghadapi pertandingan-pertandingan berat ke depan, menghadpai tim-tim yang oke dengan misi yang sama, sama-sama menginginkan empat besar. Kalau kami bisa menjaga konsentrasi saya yakin kami bisa tetap menjaga peluang di empat besar," jelas pemain internasional Ekuador tersebut.

Bulan ini, MU menyisakan satu laga dalam lanjutan Premier League. The Red Devils akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada 31 Januari. Pada pertemuan pertama, MU dibekuk 3-5.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar