Selasa, 13 Januari 2015

Agen Bola - United Harus Kembali Bermain Di Liga Champions Musim Depan

Agen Bola - United Harus Kembali Bermain Di Liga Champions Musim Depan

Kekalahan baru saja menimpa Manchester United di Old Trafford saat menjamu Southampton, namun keyakinan untuk mengakhiri musim di empat besar atau zona Liga Champions tetap membumbung tinggi.
"Agen Bola - United Harus Kembali Bermain Di Liga Champions Musim Depan"
Agen Bola
Bek anyar United asal Argentina, Marcos Rojo menjabarkan target yang ingin diraihnya bersama klub yang telah memenangkan 20 titel Liga Inggris. Untuk musim ini, ia ingin timnya finis di empat besar dan selanjutnya, memenangkan Liga Champions.

Agen Bola

“Target minimum saya musim ini untuk lolos kualifikasi Liga Champions musim depan. Akan sangat menyenangkan meraih trofi Eropa bersama klub ini. Trofi itu dan liga-lah yang saya sangat ingin menangkan,” Rojo berhasrat sebagaimana diwartakan GoodBola, Selasa (13/1/2015).

Ia pun berjanji akan berjuang hingga titik darah penghabisan agar selalu tampil baik di tiap kesempatan bermain yang diberikan sang manajer, Louis van Gaal. Rojo juga ingin United mengganggu perebutan titel Premier League musim ini, yang didominasi oleh Manchester City dan Chelsea.

“Sesuai ekspektasi dari sekarang hingga akhir musim, saya akan mencoba memberikan yang terbaik di tiap pertandingan hingga akhir. Seraya berharap kami mendapatkan hasil-hasil bagus di perjalanan untuk mengganggu persaingan meraih titel,” sambung eks bek Sporting Lisbon itu.

Revans pun dicanangkan pemain bernomor punggung lima ini di derby Manchester, untuk membalas kekalahan 1-0 yang diderita tim tahun lalu di Etihad Stadium. Pertemuan selanjutnya, akan berlangsung tanggal 11 April mendatang.

“Penting bagi kami menang di derby Manchester berikutnya di depan pendukung kami sendiri – saya pikir kami akan memenangkan laga tersebut,” ucap Rojo mengakhiri percakapan.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar