Rabu, 14 Januari 2015

Agen Bola - Jangan Percaya Gosip Di Inggris Falcao

Agen Bola - Jangan Percaya Gosip Di Inggris Falcao

Radamel Falcao mencoba meredam rumor mengenai keretakan hubungannya dengan pelatih Louis van Gaal. Hal inilah yang kemudian mengembuskan isu, Falcao akan dikembalikan ke klub asalnya, AS Monaco.
"Agen Bola - Jangan Percaya Gosip Di Inggris Falcao"
Agen Bola
Padahal, bintang Timnas Kolombia itu sangat berharap dapat menjadi pemain permanen di Old Trafford di akhir musim nanti. Akan tetapi rumor mengenai kepergiannya kian memanas manakala ia memutuskan untuk meninggalkan Teater Impian di saat pertandingan belum usai.

Agen Bola

Saat United kalah 0-1 dari tamunya, Southampton akhir pekan lalu, beredar luas fotonya meninggalkan stadion. Meski begitu, Falcao membantah tegas seputar rumor yang belakangan rajin menghampirinya dengan me-retweet pesan dari seorang jurnalis di negaranya.

“Falcao ada di Old Trafford Hari Minggu lalu. Ia juga terlihat bersama Van Gaal usai pertandingan di lorong stadion,” demikian kicauan sang jurnalis, seperti dilansir GoodBola, Rabu (14/1/2015).

“Sebagai tambahan, Van Gaal juga menyebutkannya di konferensi pers dan saya dapat mengonfirmasi hal itu. Anda harus dapat memilah apa yang dikatakan dan ditulis (media Inggris),” sambungnya.

Tak hanya itu, mantan bintang Atletico Madrid tersebut juga dikabarkan murka lantaran di laga kontra The Saints namanya tak masuk dalam starting XI skuad Van Gaal, bahkan untuk berada dalam daftar pemain cadangan.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar