Sabtu, 10 Januari 2015

Agen Bola - Chelsea Tuntaskan Dendam Dengan Newcastle

Agen Bola - Chelsea Tuntaskan Dendam Dengan Newcastle

Chelsea yang kedatangan tamu, Newcastle United dalam lanjutan pekan ke- 21 Premier League, Sabtu (10/1/2015) malam WIB. Tampil tertekan sejak menit awal babak pertama, The Blues akhirnya mampu memenangi laga dengan keunggulan 2-0 dari tamunya tersebut.
"Agen Bola - Chelsea Tuntaskan Dendam Dengan Newcastle"
Agen Bola
Tambahan tiga poin ini membawa klub besutan Jose Mourinho itu kian kokoh di puncak tabel klasemen Premier League dengan raihan poin 49 poin. Mereka unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City yang pada waktu bersamaan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Everton.

Agen Bola

Babak pertama baru berjalan lima menit, Chelsea sudah memberikan ancaman ke gawang Newcastle melalui kaki dari Diego Costa. Penyerang asal Spanyol itu yang sukses menerima umpan terobosan dari Nemanja Matic, langsung melesakan sepakan first time ke gawang Newcastle. Namun, sepakannya masih melebar tipis di sisi kiri gawang Newcastle.

Delapan menit berselang, giliran Newcastle yang mendapatkan peluang pertama mereka pada laga ini melalui aksi dari Ayoze Perez. Pemain berusia 21 tahun itu yang menerima umpan silang dari Janmaat langsung menyambutnya dengan sebuah tandukkan terarah. Sayang bola hasil sundulan Ayoze masih mampu diantisipasi dengan baik oleh Petr Cech.

Memasuki 20 menit babak pertama berjalan, Newcastle lagi-lagi memberikan ancaman ke gawang Chelsea. Kali ini giliran Remy Cabella yang nyaris membobol gawang Cech. Pemain asal Prancis itu sukses menyisir lini kiri pertahan Chelsea, sebelum mengakhiri aksinya dengan sebuah sepakan ke tiang jauh gawang Cech. Namun, sepakannya masih belum menemui sasaran.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar