Senin, 26 Januari 2015

Agen Bola - Fabregas: Percuma Saja Bermain Bagus Kalau Tanpa Trofi

Agen Bola - Fabregas: Percuma Saja Bermain Bagus Kalau Tanpa Trofi

Cecs Fabregas bertekad mengangkat trofi pada musim pertama dia di Chelsea. Pemain yang diikat selama lima tahun oleh The Blues itu membidik trofi Piala Liga Inggris dan caranya adalah mengalahkan Liverpool pada semifinal lebih dulu.
"Agen Bola - Fabregas: Percuma Saja Bermain Bagus Kalau Tanpa Trofi"
Agen Bola
Niatan itu relatif tak akan mudah. Kendati menunjukkan konsistensi yang lebih oke di ketimbang Liverpool di Premier League sepanjang musim ini, Chelsea malah gagal menang pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Mereka hanya bisa mengimbangi Liverpool 1-1.

Agen Bola

Lagipula, The Blues sedang dalam kondisi kurang oke. Tim besutan Jose Mourinho tersebut baru saja meraih hasil menyakitkan di Piala FA. Mereka baru saja tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan tim divisi tiga, berjarak 51 tim lainnya dalam priramida kompetisi sepakbola Inggris, Bradford City di babak keempat Piala FA itu.

Tapi, Fabregas yakin para penggawa Chelsea tak akan terlarut dalam hasil negatif itu. Motivasi untuk meraih trofi bakal jadi motivasi lebih untuk tampil dalam leg kedua yang bergulir di Stamford Bridge pada Rabu (28/1/2015) dinihari WIB.

"Kami sangat menikmati cara kami bermain, kami saling bantu satu sama lain dan sangat menyenangkan bisa melihatnya. Tapi, orang-orang tak akan mengingat semua itu kalau kami tak memenangkan trofi Premier League atau trofi lainnya. Makanya, kami harus yakin untuk terus bisa bersaing sampai akhir," kata Fabregas.

"Piala Capital One adalah trofi pertama musim ini, maka sangat wajar kalau semua menginginkan itu. Kami ingin bisa mencapai final, makanya kami harus tampil sebaik mungkin dan berharap malam ini akan jadi malam yang menggembirakan buat kami," jelas dia.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar