Selasa, 27 Januari 2015

Agen Bola - Juan Mata Hanya Bisa Lihat Liga Champions Dari TV

Agen Bola - Juan Mata Hanya Bisa Lihat Liga Champions Dari TV

Bagaimana rasanya menyaksikan Liga Champions dari televisi, sementara tim Anda tidak ikut bermain di dalamnya? Menurut Juan Mata, rasanya cukup bikin nyeri.
"Agen Bola - Juan Mata Hanya Bisa Lihat Liga Champions Dari TV"
Agen Bola
Mata terpaksa menerima kenyataan pahit itu setelah Manchester United gagal lolos. Pada musim lalu, United finis di urutan ketujuh Premier League dan tidak mendapatkan tiket untuk berlaga di Liga Champions musim ini.

Agen Bola

Dengan demikian, Mata, yang baru bergabung dengan United di pertengahan musim kemarin, dipastikan absen merumput di Liga Champions selama satu setengah musim. Ketika United berlaga di Liga Champions musim kemarin, Mata tidak bisa diturunkan lantaran sudah pernah bermain bersama Chelsea.

Kini, gelandang asal Spanyol itu hanya bisa menyaksikan dari layar kaca saja. Meski kecewa, ini membuat Mata bertekad untuk membawa United kembali bermain di Liga Champions musim depan.

"Sulit rasanya menyaksikan pertandingan dari televisi tiap Selasa dan Rabu," ujarnya.

"Kami semua merasakan hal yang sama, bahwa kami semua harus kembali bermain di Liga Champions, yang merupakan kompetisi paling atraktif di dunia. Kami harus kembali ke sana lagi."

"Ini adalah tujuan utama kami musim ini --bermain kembali di Liga Champions. Klub ini sudah seharusnya bermain di Liga Champions terus," kata Mata.

Mata sendiri sudah mengantongi satu medali juara Liga Champions. Pada tahun 2012, dia merasakan nikmatnya menjadi juara ketika Chelsea menundukkan Bayern Munich di final.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar