Selasa, 20 Januari 2015

Agen Bola - Kontrak Tevez Akan Dibicarakan Tahun Depan

Agen Bola - Kontrak Tevez Akan Dibicarakan Tahun Depan

Agen Carlos Tevez, Kia Joorabchian, menegaskan kliennya bakal membicarakan soal kontrak baru tahun depan. Saat ini fokus Tevez adalah untuk membawa Juventus berprestasi di kompetisi domestik dan Eropa.
"Agen Bola - Kontrak Tevez Akan Dibicarakan Tahun Depan"
Agen Bola
Masa depan Tevez tengah dispekulasikan menyusul belum adanya pembicaraan soal kontrak baru pemain Argentina itu, yang masa tinggalnya di Turin akan habis 2016.

Agen Bola

Tevez disebut-sebut akan kembali ke kampung halamannya untuk bermain di klub profesional pertamanya, Boca Juniors. Rumor ini sudah berkembangan dalam beberapa pekan terakhir.

Dengan apa yang diberikan Tevez sejauh ini, jelas Juve tak ingin kehilangan pemain 30 tahun itu. Maka dari itu sebisa mungkin mereka akan mempercepat negosiasi soal kontrak baru eks pemain Manchester City itu.

Meski demikian, Tevez baru akan membicarakannya awal tahun depan karena fokusnya saat ini adalah membawa Juve meraih trofi-trofi bergengsi.

"Soal kontrak Carlos baru akan dibicarakan tahun depan, tidak sebelum itu," ujar Joorabchian.

"Lalu kita akan lihat seperti apa nanti. Carlitos sudah bilang pada saya bahwa saat ini fokusnya adalah untuk Scudetto, Liga Champions, dan apapun yang bisa dimenangi bersama Juventus," sambungnya.

"Tevez sangat ingin memenangi segalanya, impiannya adalah dua titel Liga lagi bersama Juventus, dan tentunya Liga Champions.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar