Senin, 12 Januari 2015

Agen Bola - United Pantas Lolos Ke Liga Champions

Agen Bola - United Pantas Lolos Ke Liga Champions

Menguasai bola hingga 60 persen, tidak menjamin suatu klub bisa meraih kemenangan. Itulah yang dialami Manchester United saat takluk 0-1 dari Southampton pada lanjutan Premier League, Minggu, (11/1/2015 WIB). Meski kalah, Angel Di Maria selaku motor serangan Red Devils, meyakini timnya masih memiliki peluang lolos ke Liga Champions musim depan.
"Agen Bola - United Pantas Lolos Ke Liga Champions"
Agen Bola
Dengan kekalahan yang dialami semalam, Manchester Merah turun satu tingkat ke posisi empat klasemen sementara Premier League. Itu berarti, posisi tim asuhan Louis van Gaal belum sepenuhnya aman guna meraih tiket berkompetisi di ajang antarklub Eropa nomor wahid.

Agen Bola

Apalagi, jarak poin dengan penghuni posisi kelima klasemen, Arsenal, hanya satu angka. Di Maria bersama rekan-rekannya akan berusaha maksimal guna membawa tim yang bermarkas di Old Trafford itu mencapai hasil maksimal di akhir musim.

“Masih banyak poin yang bisa kami rebut. Kami harus tampil penuh semangat di laga-laga selanjutnya. Terkadang, lebih baik berada di posisi sebagai pemburu guna mendapatkan motivasi berlebih,” jelasnya seperti mengutip GoodBola, Senin (12/1/2015).

“Setiap musim, klub makin besar dan mengubah ambisinya. Kami akan melakukan segalanya untuk berada di posisi atas yang notabene merupakan tempat ideal kami,” sambungnya.


“Tim seperti Manchester United harus berlaga di Liga Champions. Kami akan berjuang keras untuk merebut posisi itu,” urainya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar