Kamis, 08 Januari 2015

Agen Bola - Gagal Di Atletico, Cerci Tidak Mau Salahkan Simeone

Agen Bola - Gagal Di Atletico, Cerci Tidak Mau Salahkan Simeone

Alessio Cerci memang tampil jauh dari kata mengesankan bersama Atletico Madrid musim ini. Meski begitu, pemain asal Italia tersebut enggan menyalahkan pelatih Atletico, Diego Simeone atas kegagalan kariernya di La Liga.
"Agen Bola - Gagal Di Atletico, Cerci Tidak Mau Salahkan Simeone"
Agen Bola
Sejak didatangkan dari Torino pada bursa transfer musim panas ini, Cerci memang gagal menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain papan atas Eropa saat ini. Terhitung pemain berusia 27 tahun itu hanya tampil sebanyak enam kali dari 17 laga yang sudah dilalui Atletico musim ini.

Agen Bola

Hal tersebut pun membuat Cerci memutuskan kembali merumput di Serie A dengan bergabung bersama AC Milan sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Ia ditukar dengan Fernando Torres yang juga tampil kurang memuaskan bersama Rossoneri sepanjang musim ini bergulir.

Melihat fakta itu, membuat Cerci pun memberikan komentarnya mengenai performa buruknya bersama Atletico. Mantan pemain AS Roma itu tak ingin menyalahkan siapapun atas kegagalannya, termasuk mantan pelatihnya, Simeone.

“Ketika segalanya berjalan tidak sesuai dengan rencana Anda, maka itu bukanlah kesalahan dari seorang pelatih. Itu merupakan kessalahan pemain. Saya selalu bersedia jika dimainkan, tapi saya baru datang di akhir bursa transfer musim panas dan dengan kondisi tak baik,” ucap Cerci, seperti dilansir GoodBola, Kamis (8/1/2015).

“Saya mencoba kembali kepada performa terbaik secepat mungkin. Namun, ketika Anda berada di klub di mana segalanya sudah berjalan baik, maka akan sulit untuk menggeser pemain lain,” sambung pemain tim nasional Italia tersebut.

“Saya menyalahkan diri saya sendiri, saya telah mencoba untuk mengubah pandangan pelatih. Ajan tetapi saya tidak bisa dan akhirnya saya memutuskan untuk hengkang pada awal (bursa transfer) tahun ini,” tuntasnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar