Senin, 05 Januari 2015

Agen Bola - Legenda Belanda Kritik Van Gaal

Agen Bola - Legenda Belanda Kritik Van Gaal

Legenda Tim Nasional (Timnas) Belanda, Johan Cruyff memberikan kritikannya kepada pelatih Manchester United, Louis van Gaal. Mantan pelatih Barcelona itu meminta Van Gaal untuk tidak terlalu banyak mengeluh mengenai kententuan yang ditetapkan oleh FA atau PSSI-nya Inggris.
"Agen Bola - Legenda Belanda Kritik Van Gaal"
Agen Bola
Beberapa waktu yang lalu, Van Gaal memang sempat mengkritisi mengenai ketentuan FA mengenai laga Boxing Day. Bahkan, pelatih berusia 63 tahun itu menyatakan bahwa FA seperti sekumpulan orang yang tak memiliki hati nurani dengan menyelenggarakan pertandingan sehari setelah Natal.

Agen Bola

Melihat hal tersebut, membuat Cruyff pun memberikan komentarnya mengenai keluhan yang dilontarkan Van Gaal. Pria berusia 67 tahun itu meminta agar Van Gaal tak terlalu sering mengeluh mengenai ketentuan yang berlaku di sepakbola Inggris.

“Jika Anda telah memutuskan bekerja di Inggris, maka Anda juga telah memilih sistem mereka yang sukses, yang didasarkan pada posisi bahwa Stadion segera dibuka usai terdapat penonton untuk menyaksikan, termasuk pada masa liburan,” jelas Cruyff, seperti dilansir GoodBola.

“Memainkan sepakbola antara Natal serta tahun baru merupakan sebuah duel ketahanan sehingga menguntungkan tim-tim yang lebih tangguh secara fisik untuk dapat meraih hasil yang lebih maksimal dibandingkan klub lainnya,” sambung pria pencetus gaya bermain Total Football itu.

“Hal itu telah berlangsung sejak lama dan akan terus seperti itu. Mengeluh tidaklah masuk akal bila semua orang di sekeliling Anda menerima hal itu. Terlebih semua orang mendapat bayaran cukup untuk bekerja selama masa liburan di sana,” tuntasnya.

Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar