Jumat, 09 Januari 2015

Agen Bola - Everton Incar Gelandang United Untuk Pengganti Barkley

Agen Bola - Everton Incar Gelandang United Untuk Pengganti Barkley

Everton tengah membidik gelandang Manchester United, Tom Cleverley. Hal ini dilakukan untuk menambal kepergian salah satu bintang mereka, Ross Barkley.
"Agen Bola - Everton Incar Gelandang United Untuk Pengganti Barkley"
Agen Bola
Seperti diketahui, Barkley menjadi properti panas di bursa transfer musim dingin kali ini, dengan Manchester City sebagai pemburu terdepan. The Citizens tak ragu mengeluarkan dana sebesar 40 juta pounds demi gelandang tim nasional Inggris itu.

Agen Bola

Adapun Cleverley sedang dipinjamkan ke Aston Villa dan dipercaya lebih memilih perpindahan secara permanen ke Everton. United rela melepas gelandang berusia 25 tahun itu jika ada tawaran sebesar tujuh juta pounds mendarat ke Old Trafford.

Dalam beberapa waktu ke belakang, bakat Cleverley seperti dicampakkan oleh United. Padahal ia adalah salah satu pemain yang royal dengan bukti sudah menjadi seorang Setan Merah sejak usia 11 tahun. Namun, Di awal musim, ia dipinjamkan ke Aston Villa selama 12 bulan.


Di Villa Park, Cleverley menjelma menjadi sosok penting di skuad asuhan Paul Lambert. Ia 16 kali bermain sebagai starter dari 20 pekan Premier League. Namun, di akhir musim Aston Villa tidak berani mengeluarkan tujuh juta pounds demi mempermanenkan status sang gelandang.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar