Sabtu, 17 Januari 2015

Agen Bola - Meski Sempat Kesulitan, United Akhirnya Kalahkan QPR 2-0

Agen Bola - Meski Sempat Kesulitan, United Akhirnya Kalahkan QPR 2-0

Manchester United meraih kemenangan 2-0 dalam lawatan ke markas Queens Park Rangers, Sabtu (17/1/2015) malam WIB. Dua gol kemenangan 'Setan Merah' diciptakan oleh Marouane Fellaini dan James Wilson di babak kedua.
"Agen Bola - Meski Sempat Kesulitan, United Akhirnya Kalahkan QPR 2-0"
Agen Bola
Buat United ini adalah kemenangan tandang ketiga mereka sepanjang musim ini. Awalnya, mereka sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan QPR dan terlihat amat rapuh di lini belakang.

Agen Bola

Melihat tidak kunjung ada perubahan, manajer United, Louis van Gaal, mengubah formasi 3-5-2 menjadi 4-4-2 berlian di pertengahan babak kedua. United pun tampil lebih baik. Kendati demikian, QPR masih bisa melakukan tekanan terhadap pertahanan United. Namun, QPR berkali-kali gagal memanfaatkan peluang yang mereka miliki.

Dengan kemenangan ini, United untuk sementara naik ke urutan ketiga dengan koleksi nilai 40. Sementara QPR tetap berada di urutan ke-19 dengan nilai 19.

Bermain di kandang sendiri, QPR tampil menekan di menit-menit awal. Mereka sempat mendapatkan sebuah kesempatan lewat Bobby Zamora ketika Juan Mata salah mengoper bola. Melihat posisi David De Gea agak maju, Zamora langsung melepaskan sepakan jarak jauh, namun sepakannya malah jauh melebar.

Peluang terbaik United di awal-awal babak pertama didapatkan oleh Radamel Falcao. Pada menit ke-12, penyerang asal Kolombia itu menerima umpan lambung dari Mata dan melepaskan sepakan kaki kiri. Namun, tendangannya masih bisa diblok oleh Robert Green. Bola rebound kembali disambar oleh Falcao, tapi lagi-lagi Green bisa membloknya.

Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar