Minggu, 04 Januari 2015

Agen Bola - Kerap Diisukan Hengkang, Mou Yakin Hazard Bertahan

Agen Bola - Kerap Diisukan Hengkang, Mou Yakin Hazard Bertahan

Eden Hazard begitu mencintai Chelsea dan sama sekali tak memiliki keinginan untuk meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat. Hal ini ditegaskan langsung oleh sang pelatih, Jose Mourinho.
"Agen Bola - Kerap Diisukan Hengkang, Mou Yakin Hazard Bertahan"
Agen Bola
Hazard telah melakukan negosiasi kontrak dengan manajemen Chelsea, sejak Juni lalu. Akan tetapi, hingga saat ini pemain internasional Belgia itu belum juga berkomitmen untuk menandatangani kontrak baru yang kabarnya akan menjadikannya sebagai pemain bergaji tinggi sepanjang sejarah klub.

Agen Bola

Saya pikir dia mencintai Chelsea. Saya kira begitu dan selalu berharap dia akan bertahan di Chelsea, ungkap The Special One seperti diberitakan GoodBola.

Di laga kontra Tottenham, dia sangat mengagumkan. Bahkan di babak kedua, dengan hasil yang sulit dihadapi, dia tetap memiliki tekad yang kuat dan rasa percaya diri yang tinggi. Hazard pemain yang luar biasa.

Usai takluk dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane lalu, Mourinho langsung menyerang pengadil lapangan karena dianggap tidak memberi proteksi terhadap mantan pemain Lille itu. Mourinho menilai banyak pelanggaran yang dialami Hazard dan wasit Philip Dowd membiarkannya begitu saja tanpa memberi hukuman.

Hazard banyak menerima pelanggaran dari pemain lawan dan dia tidak mendapat perlindungan wasit. Ada satu, dua, tiga, empat, lima, hingga 10 pelanggaran agresif terhadap dirinya. Mereka terus menendanginya, tetapi Hazard terus bertahan. Dia merupakan sosok yang sangat jujur, tetapi itu masalah lain.

Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar