Rabu, 07 Januari 2015

Agen Bola - United Kontrak Mantan Kiper Barca 18 Bulan

Agen Bola - United Kontrak Mantan Kiper Barca 18 Bulan

Manchester United dikabarkan terkesan dengan performa yang ditunjukan oleh Victor Valdes. Hal itu pun lantas membuat manajemen The Red Devils menawarkan kontrak berdurasi 18 bulan kepada Valdes.
"Agen Bola - United Kontrak Mantan Kiper Barca 18 Bulan"
Agen Bola
Valdes yang tak memiliki klub usai kontraknya bersama Barcelona berakhir pada Juli tahun lalu, memang bergabung bersama skuad asuhan Louis van Gaal untuk memulihkan kondisinya yang masih dibekap cedera engkel sejak Mei 2014 lalu.

Agen Bola

Seperti dilansir GoodBola, Rabu (7/1/2015), manajemen United dikabarkan terkesima dengan proses pemulihan cedera Valdes, dan siap menawarkan kontrak kepadanya agar mau bergabung bersama United pada Januari ini.

Selain itu, Valdes juga disebut akan diplot sebagai pelapis penjaga gawang utama mereka, David De Gea. Sebab, Anders Lindegaard yang seharusnya mengemban tugas tersebut dirumorkan akan segera hengkang ke salah satu klub Serie A , yakni Fiorentina.

Jika hal itu benar-benar terwujud maka akan menjadi berita buruk bagi kedua klub yang juga berminat memboyong Valdes, yakni AS Monaco dan Liverpool. Bahkan, Monaco sempat disebutkan sebagai kandidat terkuat sebagai pelabuhan selanjutnya pemain berusia 32 tahun tersebut


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar