Kamis, 15 Januari 2015

Agen Bola - Menyedihkan Lihat Van Gaal Perlakukan Falcao

Agen Bola - Menyedihkan Lihat Van Gaal Perlakukan Falcao

Isu mengenai keretakan hubungan Radamel Falcao dan sang pelatih Louis van Gaal kian memanas. Tak adanya nama Falcao dalam daftar pemain di laga yang mempertemukan Manchester United versus Southampton, disinyalir merupakan rentetan dari konflik keduanya.
"Agen Bola - Menyedihkan Lihat Van Gaal Perlakukan Falcao"
Agen Bola
Van Gaal bahkan dikabarkan siap mengembalikan pemain Timnas Kolombia itu ke AS Monaco di akhir musim nanti. Padahal sebelumnya santer diberitakan bila Setan Merah akan menyodorkan kontrak permanen kepada mantan bintang Atletico Madrid itu.

Agen Bola

Ketidakharmonisan hubungan keduanya diperkuat dengan statement legenda Kolombia, Faustino Asprilla. Pria berusia 45 tahun itu kemudian menyarankan agar Falcao segera meninggalkan Teater Impian.

“Saya rasa hubungan mereka telah rusak. Falcao mengerti bila pelatih sudah tidak lagi menginginkannya,” kata Asprilla, seperti dilansir GoodBola, Kamis (15/1/2015).

“Sangat menyedihkan melihat bagaimana Van Gaal memperlakukan Falcao. Masalahnya bukan dari Falcao, tetapi pelatih. Dia mengalami cedera di awal musim, tetapi masih dapat membuktikan kehebatannya,” lanjutnya.

Belum lama ini, agen Falcao, Jorge Mendes seolah memberi isyarat bahwa akhir musim kliennya akan kembali ke Monaco. Selama berkostum United, Falcao total bermain di 12 pertandingan dengan torehan tiga gol di panggung Premier League.

“Apabila Van Gaal terus memperlakukannya seperti ini, dia pasti akan pergi. Dia bermain dan mencetak gol. Namun, semua ini tentang memberinya kepercayaan. Setelah bermain dengan baik dalam beberapa permainan, ia tiba-tiba saja tidak dimainkan,” sambungnya.

“Saya tidak tahu apa yang Van Gaal coba lakukan di United. Saya pikir Falcao dan Fans juga sama-sama bingung. Ia melakukan banyak perubahan tanpa alasan,” tuntas mantan pemain Newcastle United itu.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar