Senin, 19 Januari 2015

Agen Bola - Juventus Tak Ingin Jual Pogba

Agen Bola - Juventus Tak Ingin Jual Pogba

Direktur Umum Juventus Beppe Marotta bicara seputar spekulasi masa depan Paul Pogba. Untuk saat ini, Marotta menegaskan bahwa Juve tidak punya niat untuk melego gelandang berusia 21 tahun itu.
"Agen Bola - Juventus Tak Ingin Jual Pogba"
Agen Bola
Masa depan Pogba di Juve terus menjadi spekulasi. Performa impresif yang ditunjukkan oleh pemain asal Prancis itu membuatnya mulai dikait-kaitkan dengan klub lain.

Agen Bola

Paris Saint-Germain dan Real Madrid menjadi klub yang paling santer dikabarkan tertarik kepada Pogba. Namun belakangan, pelatih Madrid Carlo Ancelotti membantah isu tersebut.

Isu soal ketertarikan klub lain kepada Pogba dinilai Marotta sebagai hal yang wajar. Namun untuk saat ini, Marotta menegaskan bahwa Bianconeri tak punya niat untuk melepas pemain andalan yang sudah mereka kontrak sampai 2019 itu.

"Pogba dulunya adalah prospek, sekarang dia adalah sesuanya yang nyata. Sesuatu yang nyata dan sangat penting, karena dia baru 21 tahun dan sudah bermain di Serie A dan tim nasional," sahut Marotta.

"Dia sudah punya CV yang sangat terhormat. Dia tidak diragukan lagi bisa dibandingkan dengan (Zinedine) Zidane dalam hal nilai, tapi hari ini masih prematur untuk mengatakan seperti apa masa depannya."

"Juventus tentu tidak punya niat untuk menjual para juaranya, sementara kami tetap kuat dari sudut pandang ekonomi, karena tawaran apapun bisa dengan mudah ditolak. Yang paling berat adalah agar pemain tidak tergoda dengan gaji yang lebih besar."

"Tapi saya bisa katakan dengan pasti bahwa hari ini asumsi tersebut tidak ada dan saya yakin Pogba akan tetap bersama kami dan terus mengenakan seragam ini. Semoga kami bisa berkembang bersama dan terus memenangi trofi prestisius," lugasnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar